5 Kelebihan Mitsubishi Xpander

Semenjak dikeluarkan tahun 2017 lalu, Mitsubishi Xpander yang datang di Indonesia dipasarkan dalam 5 type berlainan.
Ada variasi GLX, GLS, Exceed, Sport, dan Mitsubishi Xpander Ultimate yang menjadi type paling eksklusif.

Yang dibagi dengan opsi transmisi yakni GLX MT, GLS MT, Exceed MT, Exceed AT, Sport AT, dan Ultimate AT.

Mitsubishi Xpander sebagai salah satunya mobil di segmen small multi-purpose vehicle (MPV) yang banyak disukai oleh warga Indonesia.

Bahkan juga, sejauh 2018 lalu, produk garapan Mitsubishi Motors Corporation ini sukses mendominasi pasar small MPV sejumlah 44,1 % untuk kelas 1.500 cc.

Kelebihan Mobil Xpander Dibanding MPV Yang lain

1. Design Exterior Gagah

Ini menjadi factor yang penting, banyak calon konsumen pilih mitsubishi xpander karena mempunyai design exterior yang gagah, bahkan juga banyak yang menyebutkan xpander ini baby Pajero Sport (bayi Pajero Sport).

2. Mesin Kuat

Pada bagian mesin, Mitsubishi Xpander tawarkan keunggulan dari segi perform. Dengan pengalaman membuat kendaraan yang kuat dan luar biasa di beberapa gelaran kejuaraan balap dunia, beberapa insinyur Mitsubishi memodali Xpander dengan mesin yang berkekuatan.

3. Interior Luas

Kabin yang bertambah luas dan senyap jadi wujud kenyamanan tersebut, ditambah lagi 16 ruangan penyimpanan yang multi-fungsi di semua sisi, Xpander memberinya kelapangan dan kemudahan untuk semua bagian keluarga untuk melakukan aktivitas di diperjalanan.

4. Feature Keamanan Komplet

Mitsubishi Xpander diperlengkapi dengan bermacam feature standard, baik yang disebut feature keamanan atau keselamatan. Feature keselamatan terbagi dalam rem berteknologi ABS, EBD dan BA. Sedang untuk feature keamanan sekarang telah ada kunci immobilizer di semua varian untuk meminimalisasi berlangsungnya resiko perampokan mobil.

5. Harga Bekasnya Stabil

Keunggulan Mitsubishi Xpander yang paling akhir dan yang juga sangat penting ialah nilai jual kembalinya yang cukup stabil. Bahkan juga jika dibanding dengan merk Low MPV yang lain, resale nilai dari Xpander dalam periode empat tahun terakhir sangat menjanjikan.

Mengambil data dari seva.id, nilai jual kembali, perbedaan harga dari semua Low MPV yang dipasarkan di Indonesia, bila kita mengambil dari produksi tahun 2017, harga xpander bekas masih terhitung yang tertinggi dibandingkan Avanza, Ertiga, Mobilio atau Xenia.

Nah, itu 5 keunggulan Mitsubishi Xpander, Low MPV yang demikian fenomenal di Indonesia.

Bila pilihan masih tetap jatuh pada Xpander dan tertarik untuk menyunting Xpander bekas, seva.id punyai banyak daftar Xpander dijual yang ditawarkan, dari mobil bekas bandung, mobil bekas jakarta mobil bekas surabaya dan beberapa daerah lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *