5 Pilihan Kapal di Labuan Bajo yang Bisa Disewa

Sewa kapal di Labuan Bajo bisa menjadi salah satu aktivitas liburan yang patut dicoba. Labuan Bajo adalah ibu kota kabupaten Manggarai Barat (Manggarai Barat) dan berada di ujung paling barat pulau Flores. Kota ini menjadi lebih terkenal sejak Taman Nasional Komodo dinyatakan sebagai destinasi premium destination..

Labuan Bajo terus mengembangkan kota dengan membangun beberapa fasilitas pendukung sebagai destinasi wisata premium.  Nah, karena Labuan Bajo adalah titik awal untuk menjelajahi Pulau Komodo dan Pulau Flores, akan selalu ada penerbangan harian dari denpasar, Bali ke Labuan Bajo. Ada juga Penerbangan langsung dari Jakarta, Surabaya dan Lombok ke Labuan Bajo. Kalau sudah di Labuan Bajo, jangan lupa untuk sewa beberapa kapal di bawah ini.

5 Kapal di Labuan Bajo yang Bisa Disewa

Ada banyak hal yang bisa Anda lakukan di Labuan Bajo yang mengasyikkan. Selain menjelajahi Taman Nasional Komodo, Labuan Bajo memiliki banyak hal untuk ditawarkan kepada pengunjung. Beberapa spot yang menarik adalah Batu Cermin, Gua Rangko, Konservasi Karang Pulau Hatamin dan Air Terjun Cunca Wulang.

Nah, Anda bisa menjelajahi destinasi menarik di Labuan Bajo ini dengan menyewa kapal pribadi. Beberapa pilihan kapal yang disewakan adalah :

1. Ghulet Phinisi

Ghulet Pinisi bisa disewa dengan nakhoda atau crew dan berangkat dari Labuan Bajo. Kapasitas kapal hanya bisa untuk 8 orang dengan jumlah kabin 4 buah. Setiap kamar ber-AC dan ukurannya luas untuk membuat masa menginap Anda nyaman.  Ghulet Phinisi dilengkapi makan 3 kali sehari, hiking, snorkeling, diving dan layanan lainnya.

2. Setuju 7

Kapal selanjutnya yang bisa dijadikan pilihan adalah Setuju 7 dengan kapalnya yang sangat besar. Hampir setiap ruangan atau kabin yang disediakan nyaman dan bersih. Makanannya enak. Wisatawan bisa menikmati melompat dari kapal dan berenang di laut sesuai dengan jadwal yang ditentukan. Fasilitas yang disediakan adalah Wi-Fi yang bisa diakses gratis, AC, restoran, dan juga sebuah bar.

3. Plataran Phinisi Felicia

Kalau Anda mencari sebuah kapal pesiar pribadi yang mewah dan bintang 5, maka gunakan saja Plataran Phinisi Felicia.  Kapal pesiar yang berlabuh di Labuan Bajo ini menawarkan perjalanan menuju Pulau Komodo atau daerah lainnya. Ada juga layanan untuk antar-jemput bandara.

4. Plataran Phinisi Malayeka

Kapal pesiar private dan mewah selanjutnya yang bisa dijadikan pilihan adalah  Plataran Phinisi Malayeka. Kapal pesiar satu ini menawarkan akomodasi dengan sebuah bar, akses Wi-Fi gratis, resepsionis selama 24 jam, dan sebagainya.

5. Marvelous Phinisi

Kapal yang bisa menemani trip ke Labuan Bajo selanjutnya adalah Marvelous Phinisi yang menawarkan akomodasi dengan sebuah teras. Di kapal ini, Anda bisa menikmati asyiknya sarapan kontinental dari teras kapal.

Ingin merasakan sensasi wisata menyenangkan di Labuan Bajo dan menjelajahi destinasi populer di dalamnya? Kapal di Labuan Bajo bisa menjadi teman trip Anda!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *