Kelola Banyak Akun Marketplace Dengan Satu Platform

Kelola Banyak Akun Marketplace Dengan Satu Platform

Anda harus mengenal tempat yang bisa kelola banyak akun marketplace seperti boostr. Boostr adalah solusi terbaik untuk para seller dan dropshipper yang bekerja di shopee, tokopedia dan Berbagai marketplace lainnya. Anda bisa dapat dengan mudah melakukan optimasi pada lapak Anda, tanpa harus repot-repot.

Di aplikasi shopee, Anda bisa menaikkan produk otomatis, dengan bantuan dapat kelola banyak akun marketplace. Anda bisa kelola banyak marketplace hanya dengan menggunakan satu aplikasi yakni boostr. Adapun hal yang bisa anda lakukan jika menggunakan bantuan boostr adalah sebagai berikut:

  1. Anda bisa menaikkan produk otomatis 24 jam tanpa harus klik manual di shopee, sehingga ini mempermudah anda dan menghemat waktu untuk anda sendiri.
  2. Anda bisa melakukan riset judul yang telah teroptimasi dengan baik tanpa harus membuat judul dari nol. Kegiatan ini juga mempermudah Anda agar lebih cepat melakukan pekerjaan.
  3. Anda juga bisa melakukan riset kata kunci iklan yang digunakan oleh orang lain di shopee. Sehingga, Anda bisa meningkatkan penjualan dengan mudah tanpa harus repot-repot memikirkan riset kata kunci.

Selain itu, anda akan mendapatkan beberapa fitur yang terdapat di boostr, fitur-fitur tersebut akan mempermudah anda untuk meningkatkan penjualan. Adapun fitur-fitur yang terdapat di dalam aplikasi tersebut adalah sebagai berikut.

Kenaikan Produk Otomatis

Sebagai pengguna, Anda bisa menaikkan semua produk anda hanya dengan satu kali klik saja. Caranya adalah memilih interval lalu naikkan produk Anda, 5 produk per 4 jam atau satu produk per 1 jam. Sistem boostr sendiri akan menaikkan produk Anda secara otomatis, tentu hal tersebut dilengkapi dengan fitur rotasi foto agar produk tetap teroptimasi.

Produk Populer

Anda juga bisa mempunyai akses lebih dari banyak trending di shopee, Anda juga bisa terus menambah setiap harinya. Hal tersebut dilengkapi dengan data performa toko yang bisa langsung di posting di shopee. Adapun stok juga bisa tersinkronisasi secara otomatis, sehingga akan mempermudah anda sebagai pengguna.

​Scrape Produk

Scrape produk adalah salin produk dari toko shopee lain dengan mudah tanpa harus install apapun. Hal ini bisa dijalankan di mobile, serta bisa langsung di posting di shopee itu sendiri. Adapun stok bisa tersinkronisasi secara otomatis jika anda menggunakannya dengan benar.

Sinkron Produk

Dengan boostr, Anda juga bisa melakukan sinkron dari produk itu sendiri. Sebab, di sini terdapat fitur yang memudahkan anda untuk menyamakan produk yang Anda publish. Hal tersebut terjadi secara otomatis dengan supplier, sehingga sistem ini akan mengikronkan setiap 1 jam sekali secara otomatis.

Anda juga bisa mendapatkan fitur salin produk dari market shopee ke Tokopedia, dengan memanfaatkan fitur ini tentu anda diuntungkan. Sebab, produk Anda dapat disalin secara otomatis dari marketplace shopee ke Tokopedia.

Terdapat juga fitur dropship, yang merupakan solusi bagi para dropshipper. Yang mana user hanya tinggal login dan tidak perlu install apapun, sebab boostr telah menyediakan supplier dari shopee yang kooperatif. Kelola banyak marketplace hanya menggunakan satu aplikasi juga lebih mudah.

Kemudahan Iklan

Anda dapat dengan mudah melihat kata kunci pengiklan lainnya, sehingga Anda bisa menirunya untuk iklan anda di shopee. Hal tersebut lengkap dengan data konversi dan penjualnya sehingga anda bisa tahu bagaimana performa iklan mereka.

Anda juga bisa melihat judul yang telah teroptimasi dari kompetitor yang bisa anda tiru. Hal tersebut terjadi sebagai referensi produk dengan cara memasukkan keyword.

Leave a Reply

Your email address will not be published.