Menemukan Jansport Ori sesuai Kebutuhan Wanita Indonesia

Aktivitas yang padat baik itu sekolah, kuliah, travelling ataupun bekerja mengharuskan kita untuk membawa banyak barang bawaan. Maka dari itu tas ransel bukan lagi menjadi barang yang asing dimiliki wanita saat ini.

Ini membuat semakin banyak produsen tas yang ingin berinovasi dalam penggunaan material tas. Kita sebagai konsumen juga harus mengetahui sedikit banyak tentang bahan tas tersebut agar bisa merawat dan membersihkan ransel dengan benar. Poliester adalah bahan sintetis untuk tas dengan sifat tidak mudah berkerut, cepat kering, dan awet. Polyurethane (PU) adalah jenis kulit sintetis dengan tekstur yang paling mirip dengan kulit asli. Polyvinyl chloride (PVC) adalah jenis lain kulit sintetis yang sulit menyerap cairan yang dikenal jauh lebih kuat dan awet.

Dengan semakin banyaknya motif, model, dan warna membuat penggunaan tas ransel khususnya bagi para wanita juga bisa disesuaikan dengan gaya masing – masing. Jika anda sudah mengenakan outfit bermotif, tas polos dan tidak terlalu mencolok akan jadi pilihan yang tepat untuk anda. Sebaliknya, jika outfit yang anda kenakan polos atau sederhana, tas bermotif akan menjadi pilihan yang menarik.

Bagi anda para wanita yang familiar dengan tas ransel / backpack pasti tidak asing dengan tas bermerk Jansport. Terlebih lagi para wanita muda, pasti sangat mudah melirik merk ini karen desainnya yang simpel dan unik.

Jansport adalah merk tas dari Amerika yang sudah ada sejak tahun 1960-an dengan komitmennya yaitu membuat produk tahan lama, fungsional, dan serbaguna. Jansport terus berinovasi dengan memproduksi berbagai model dan ukuran, inilah yang membuat tas ransel ini dikenal oleh banyak orang di seluruh penjuru dunia.

Begitu banyaknya seri, warna, motif, model, dan ukuran tas Jansport sering membuat seseorang kebingungan saat ingin menjatuhkan pilihannnya. Karenanya, di sini ada beberapa rekomendasi untuk anda menemukan tas Jansport yang sesuai untuk kebutuhan dan keinginan anda.

  1. Tas punggung Jansport terdiri dari beberapa seri yang masing – masing serinya punya keunggulan masing – masing. Jansport menyediakan tas ransel ukuran besar yang bisa menampung banyak bawaan serta tas ransel berukuran kecil dan sedang yang bisa digunakan anak – anak dan remaja untuk melakukan kegiatan santai
  2. Jansport juga memproduksi tas model selempang diantaranya tipe weekender dan metro sling bag. Metro sling bag hadir dengan tampilan casual urban stylish dengan warna heatheres 600D (abu – abu). Dilengkapi kompartemen utama dengan resleting dan 2 kantong depan dengan Sementara weekender memiliki bentuk persegi panjang, memiliki shoulder strap yang dapat diatur panjang pendeknya dan cocok untuk style daily wear
  3. Jansport juga memiliki produk waist bag, fifth avenue adalah salah Produk ini tersedia dengan beragam variasi warna dan motif
  4. Beberapa seri tas Jansport dilengkapi dengan water bottle pocket yang cocok digunakan untuk anda yang gemar jalan jalan
  5. Sebagian besar seri Tas Ransel jansport sudah dilengkapi dengan laptop sleeve di Ini tentu akan mempermudah anda yang sering bepergian dengan membawa laptop.
  6. Ada beberapa material yang digunakan Jansport untuk Seri Superbreak dan hal Pint adalah 2 contoh yang menggunakan bahan 600 denier polyester. Bahan ini
  7. biasa digunakan untuk pembuatan koper atau ransel karena tebal dan tahan lama. Jansport juga menggunakan material 300 denier polyester yang memiliki sifat sulit untuk dirobek dan tahan lama.
  8. Tas produksi Jansport memiliki beragam warna dan motif yang bisa anda pilih. Mulai dari warna – warna netral sampai warna – warna cerah yang memberi kesan cheerful untuk anda. Motif yang dihadirkan juga beraneka ragam diantaranya camo, plaid, galaxy dan stripe.

 

Seperti yang sudah kita ketahui, Jansport merupakan merk tas yang sudah mendunia dan memiliki beragam warna, motif dan corak. Semoga dengan adanya bahasan ini anda tidak lagi bingung menetukan Jansport yang mana yag sesuai dengan keinginan dan kebutuhan anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *