Rekomendasi 2 Macbook Pro 13 Inchi Berkualitas Terbaik Yang Layak Dipilih

Apple sangat terkenal akan inovasi yang tiada henti. Dan perlu diakui bahwa hampir semua laptop besutan Apple memiliki kualitas terbaik. Kamu mungkin bingung ingin pilih produk mana antara MacBook Air 13 Inchi, MacBook Pro 13 Inchi, MacBook Air atau MacBook Pro 16 Inchi. Karena hanya itu yang saat ini banyak ditemukan di pasaran.

Namun, kebanyakan pengguna di Indonesia dan dunia lebih suka MacBook Pro 13 Inchi. Nah, jika kamu juga tertarik ingin mencoba MacBook Pro 13 Inchi. Berikut dibawah ini rekomendasi 2 MacBook Pro 13 Inchi berkualitas terbaik yang layak dipilih, diantaranya yaitu :

  1. MacBook Pro 13 Inchi

Bisa dibilang jika MacBook Pro 13 Inchi ini merupakan laptop MacBook terbaik pilihan pengguna Apple saat ini. Bagaimana tidak, fitur dan spesifikasi yang ditawarkannya sangat bagus dengan harga yang affordable.

MacBook Pro 13 Inchi hadir dengan processor Core i5 generasi ke 8. Jadi, tidak perlu diragukan lagi speed dan kualitasnya. Selain itu, kamu juga tidak perlu repot bawa charger kemana – mana. Baterainya dapat bertahan lebih dari 10 jam. Beratnya juga hanya 3 pounds atau sekitar 6 kg saja.

Kerennya lagi, kamu juga bisa menikmati fitur Touch ID yang bisa buat unlock MacBook dengan mudah, display yang clear dan keren, serta audio powerful.

  1. MacBook Pro with Touch Bar 13 Inchi

Perlu diketahui bahwa seri ini sedikit berbeda dari seri MacBook Pro 13 yang sudah disebutkan diatas. Tidak hanya namanya saja yang berbeda, namun performa dan desainnya pun berbeda. MacBook Pro with Touch Bar 13 Inchi ini memberikan ekstra power dan lebih banyak ports atau colokan.

Pertama, processor-nya sudah menggunakan Intel Core i5 Quad-Core 2,4 GHz. Tidak kalah keren, display-nya juga sudah support Irish 655 graphic. Dan dilengkapi RAM yang cukup besar, yaitu 256 GB.

Kamu juga tidak perlu khawatir lagi soal limit port. Jika kebanyakan MacBook hanya 2 port saja, maka seri lebih tinggi dari MacBook Pro ini hadir dengan 3 port. Jadi, kamu bisa langsung connect ke beberapa device dalam sekali waktu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *